Konsumen selalu memperhatikan
detail dari sebuah produk atau jasa yang ditawarkan oleh Anda. Konsumen
akan percaya kepada perusahaan Anda, ketika semua yang mereka inginkan
dapat dipenuhi oleh Anda. Perusahaan Anda harus menyajikan produk atau
pelayanan terbaik untuk konsumen.
Dalam hidup, orang menjadi cemas
ketika ada informasi yang dirahasiakan dari orang tersebut. Hal tersebut
dapat diaplikasikan dalam usaha kecil Anda, di mana pelanggan dapat
mengenal dengan baik perusahaan Anda.
Jika Anda melakukan kesalahan,
jujurlah kepada para konsumen dan upayakan untuk memperbaiki hal
tersebut secara cepat dan baik. Gunakan berbagai media sosial yang
tersedia untuk menjelaskan masalah keterlambatan ataupun gangguan produk
dan layanan yang terjadi.
Memberikan pesan langsung dari
sumbernya kepada para konsumen dan pastikan setiap karyawan dapat
menjawab pertanyaan konsumen yang berkaitan dengan gangguan produksi.
Anda juga harus menjalin hubungan
antara konsumen dengan bisnis Anda dibangun dari waktu ke waktu,
sehingga komitmen Anda dalam menjalankan bisnis sangat penting bagi
konsumen. Anda secara pribadi harus berinvestasi dengan konsumen, karena
konsumen berinvestasi dengan membeli produk dan jasa mereka. (as/dari
berbagai sumber)



0 komentar:
Posting Komentar