Purple-net.com.. JASA DESIGNER WEB BLOG MURAH UP TO DATE. KLIK DI SINI

Cara Membuat Konsumen Anda Loyal | Bisnis Tool
Home » » Cara Membuat Konsumen Anda Loyal

Cara Membuat Konsumen Anda Loyal

Written By Blog Bandayo Media on Rabu, 08 Mei 2013 | 14.19


Mempunyai konsumen yang banyak serta loyal merupakan salah satu impian entrepreneur. Untuk mencapai hal itu, Anda harus menerapkan beberapa langkah untuk membuat konsumen Anda loyal.
Konsumen selalu memperhatikan detail dari sebuah produk atau jasa yang ditawarkan oleh Anda. Konsumen akan percaya kepada perusahaan Anda, ketika semua yang mereka inginkan dapat dipenuhi oleh Anda. Perusahaan Anda harus menyajikan produk atau pelayanan terbaik untuk konsumen.
Dalam hidup, orang menjadi cemas ketika ada informasi yang dirahasiakan dari orang tersebut. Hal tersebut dapat diaplikasikan dalam usaha kecil Anda, di mana pelanggan dapat mengenal dengan baik perusahaan Anda.
Jika Anda melakukan kesalahan, jujurlah kepada para konsumen dan upayakan untuk memperbaiki hal tersebut secara cepat dan baik. Gunakan berbagai media sosial yang tersedia untuk menjelaskan masalah keterlambatan ataupun gangguan produk dan layanan yang terjadi.
Memberikan pesan langsung dari sumbernya kepada para konsumen dan pastikan setiap karyawan dapat menjawab pertanyaan konsumen yang berkaitan dengan gangguan produksi.
Anda juga harus menjalin hubungan antara konsumen dengan bisnis Anda dibangun dari waktu ke waktu, sehingga komitmen Anda dalam menjalankan bisnis sangat penting bagi konsumen. Anda secara pribadi harus berinvestasi dengan konsumen, karena konsumen berinvestasi dengan membeli produk dan jasa mereka. (as/dari berbagai sumber)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2013. Bisnis Tool - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger